Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

10 Tips Menulis Sales Letter

Alasan utama mengapa 95% bisnis online gagal adalah karena surat penjualan miskin. Menulis surat penjualan Anda dengan Perorangan dalam pikiran; berpikir seolah-olah Anda menulis secara pribadi kepada mereka. Orang suka membaca cerita yang baik, katakan kepada mereka kisah-kisah yang menggambarkan suatu titik yang ingin Anda buat.

1.Kepala.

Menulis menarik perhatian pengunjung. Ingat Anda memiliki 15 detik atau kurang untuk merebut perhatian pengunjung Anda sebelum mereka klik. Menawarkan manfaat terbaik atau janji terbesar dengan pengunjung Anda. Tingkatkan ada rasa ingin tahu dengan menunjukkan manfaat mementingkan diri sendiri. Pos Anda harus segera membuat keinginan dalam pembaca untuk ingin tahu lebih banyak.

2. Testimoni

Salah satu masalah terbesar di internet sedang percaya. Testimonial adalah cara terbaik untuk meyakinkan orang bahwa Anda bukan scam artis. Orang ingin tahu apa yang dikatakan orang tentang produk. Bahkan kesaksian yang baik dari dihormati terkenal berwenang dalam bidang tertarget Anda pasti akan membangun kredibilitas & meningkatkan penjualan. Mencoba untuk memasukkan sebuah kesaksian sebagai dekat dengan bagian atas surat penjualan Anda karena Anda akan mendapatkan orang-orang langsung percaya apa yang Anda katakan bahkan sebelum mereka membaca surat penjualan Anda.

3. Bangun Minat.

Membangun minat pembaca Anda dengan mendiskusikan masalah atau menceritakan sebuah kisah. Bagian pertama dari surat penjualan Anda harus membangun ketertarikan pembaca Anda dan mencoba untuk memperluas manfaat kau orang bersemangat dalam pos Anda. Orang senang membaca cerita, jadi katakan mereka beberapa cerita menarik dari pengalaman masa lalu Anda, tetapi ingat cerita harus berada dalam bidang yang Anda targetkan.

4. Isi.

Peluru adalah salah satu yang paling kuat di dalam surat penjualan pembujuk. Orang menghabiskan banyak waktu untuk membaca daftar isi. Peluru muncul keingintahuan pengunjung Anda, jadi gunakan mereka untuk menekankan manfaat dari produk atau jasa Anda dan mengeja persis apa yang termasuk dalam penawaran Anda. Membuat Anda peluru seperti mini pos. Gunakan mereka untuk menceritakan manfaat produk Anda dalam langkah-demi-langkah cara.

5. Perbandingan.

Untuk membuktikan bahwa produk atau layanan Anda adalah nilai yang besar Anda perlu menunjukkan kepada mereka apa yang Anda tawarkan adalah jauh lebih baik mereka pesaing Anda. Menunjukkan kepada mereka bahwa orang lain pengisian jauh lebih untuk produk kualitas yang lebih rendah kemudian Anda. Jelaskan kepada mereka bahwa mereka mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dengan memesan dari Anda. Dengan cara ini Anda dapat membuktikan produk atau layanan Anda adalah dari nilai yang besar.

6. Bonus

Buatlah tawaran Anda berbeda & berharga dengan menambahkan beberapa produk yang bagus sebagai bonus. Jangan ketinggalan zaman memberikan sampah sebagai bonus itu akan merusak kredibilitas produk utama Anda. Bonus harus sebaik mereka dapat menjual sendiri. Ingat kadang-kadang orang membeli produk utama hanya karena bonus.

7. Jaminan.

Jika Anda memiliki produk yang bagus maka tidak ada perlu khawatir tentang menawarkan jaminan yang kuat. Membuat menjamin Anda tampak seperti janji pribadi. Cobalah untuk meyakinkan pengunjung bahwa mereka punya apa-apa untuk melepaskan semua beban adalah pada Anda untuk memberikan apa yang Anda janjikan.

8. Permintaan Tindakan Segera

Sertakan tenggat waktu untuk menciptakan rasa urgensi dalam pikiran pelanggan Anda. Tak seorang pun ingin mengambil keputusan, jadi biarkan pelanggan Anda tahu bahwa mereka akan kehilangan banyak jika mereka tidak bertindak sekarang.

9. Apa yang harus dilakukan selanjutnya?

Jangan membuat pelanggan Anda menebak apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya. Katakan kepada mereka dengan jelas bahwa "Klik di sini" untuk memesan atau mendapatkan akses langsung. Membuat proses ini sederhana & pemahaman yang Anda bisa.

10. P.S.

P.S. sangat penting dari surat penjualan Anda karena sebagian besar pengunjung situs Anda akan segera gulir ke bawah ke bagian akhir halaman Anda untuk mengetahui berapa biaya.

Sebuah P.S. adalah tempat terbaik untuk meringkas produk atau jasa Anda sebagai pengunjung memeriksa harga Anda juga akan memiliki penjelasan rinci tentang apa yang akan mereka dapatkan jika mereka memesan sekarang.

10 Tips Menulis Sales Letter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown