Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

12 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang SEO

Sejak awal Internet, orang nomor satu tantangan yang kita semua harus dihadapi adalah bagaimana memenuhi syarat untuk menarik pengunjung ke website kami. Selama boom tahun, salah satu solusi yang paling populer adalah untuk mendapatkan dana besar, relatif mudah untuk mendapatkan pada hari-hari, dan "beli" lalu lintas, dengan berbagai cara.

Iconoclastic muda sebagai pengembang, dengan mengalahkan ambisi "anak laki-laki besar" dalam permainan mereka sendiri, lebih banyak waktu daripada uang atau koneksi untuk mendapatkannya, aku mencari modal kurang intensif metodologi untuk mencapai hasil yang sama. Bertahun-tahun studi dan penuh perhatian kepada forum yang bersangkutan, mencoba segala sesuatu yang bahkan tampak masuk akal (membuat banyak kesalahan di sepanjang jalan, dan belajar banyak dari masing-masing), maka dengan hati-hati memantau hasil, telah menyebabkan banyak alat yang sangat dapat diterapkan dalam kantong trik SEO. Hasil uji coba ini metode, (banyak dari keduanya) meletakkan dasar layanan SEO kami dan dasar bagi pertumbuhan yang berkelanjutan dari lalu lintas ke situs Web Anda dan kami.

Fakta sederhana dalam hal ini adalah ini: Keahlian dalam bentuk tulisan yang lain sama sekali tidak memenuhi syarat satu untuk jenis tulisan yang dibutuhkan untuk mengoptimasi sebuah situs web untuk Internet. Ada banyak situs yang memiliki kurang dari tanda baca yang benar, tata bahasa, dan bahkan ejaan yang peringkat # 1 dalam frase pencarian dioptimalkan mereka. Ini bukan untuk mengatakan bahwa saya tidak memikirkan hal-hal ini penting, hanya yang bisa ditemukan di mesin pencari, mereka bukan pertimbangan yang paling penting.

Sisi lain dari argumen ini sama-sama benar. Hanya karena seseorang mengetahui semua seluk-beluk semua search engine, dapat menulis algoritma dalam tidur mereka, telah makan siang dengan Dr Eric Schmidt dan berada di dasar nama pertama dengan Larry Page dan Sergey Brin, tidak, dengan cara apapun , membuat mereka seorang penulis. Semua tulisan di situs ini dilakukan sebagai usaha kolaborasi antara Susan K. Thompson, seorang penulis profesional dengan kuat akademis dan pengalaman dunia nyata, baik dalam bisnis dan pemasaran, dan diriku sendiri. Apakah ada banyak mengedit dan menulis ulang? Ya. Apakah ada perselisihan? Anda bertaruh! Apakah layak? Lihat catatan.

Emerald Coast Pengusaha diluncurkan pada tanggal 1 Mei 2005 dengan optimalisasi situs di sebagian besar tempat dan penyerahan ke direktori baru saja dimulai. Moneter dengan total investasi kurang dari US $ 100.00, dan waktu investasi, aku lebih suka tidak memikirkan, namun yang mendekati 300 jam, situs PR5 diberi peringkat oleh Google pada update pertama itu, kurang dari 2 bulan setelah peluncuran kami .

Studi menunjukkan bahwa lebih dari 90% dari semua pengguna online menggunakan mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari, apakah produk / jasa, atau sekadar informasi lama.

Dua belas poin berikut akan, saya harap, meringkas filsafat, pendekatan dan metodologi untuk pertanyaan SEO yang baik suara dan efektif, bersama dengan memberikan beberapa membantu wawasan tentang industri itu sendiri.



1. Isi. Isi. Isi.

Efektif, profesional, dioptimalkan Copywriting adalah satu-satunya, faktor paling penting dalam setiap kampanye SEO. Indeks mesin pencari situs web berdasarkan konten yang ditemukan pada setiap halaman situs. Dengan pemahaman tentang bahasa dan tata bahasa intensif konvensi dikombinasikan dengan penelitian, untuk menemukan dan mengeksploitasi fokus pasar, orang dapat memindahkan situs ke eselon atas dari "SERP's" (Search Engine Results Page) dalam metodis serta etika cara.

2. Analisis Web Log.

Mengukur segalanya, setidaknya dua kali, dan kemudian periksa lagi. Sementara saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa banyak prosedur yang menyusun situs web optimasi lebih seni daripada sains, orang perlu mengambil pendekatan yang sangat ilmiah dengan hasil usaha. Hal ini dilakukan dengan menjaga metodis catatan, dan membuat analisis situs web log. Ada beberapa perangkat lunak khusus yang membuat pekerjaan lebih mudah tapi di minimal, salah satu kebutuhan untuk terus menutup mata pada pengunjung situs dan aktivitas mereka, sementara di situs. Tidak peduli seberapa baik strategi yang direncanakan, maka sebagian besar teoretis sampai terbukti dengan hasil, yang hanya dapat diukur dengan kayu, dan analisis mendalam tentang konten mereka.

3. Tidak seorang pun dapat menjamin # 1 peringkat di Google, atau mesin pencari lainnya.

Mereka yang menjanjikan prestasi seperti entah akan mengoptimalkan untuk istilah pencarian yang tidak jelas seperti frasa (seperti, "kerdil hijau dengan ungu widget Polka-titik dan icing") bahwa tidak ada seorang pun akan cenderung mencari, atau mereka membuat klaim palsu, yang mereka tidak berniat menyimpan, atau mereka memiliki tepi bagian dalam di Google, sesuatu yang mereka akan lepas, dengan cepat, ketika orang-orang jujur di Google mencari tahu tentang hal itu. Pilihan lain, bahwa mereka akan mengambil uang dan lari, adalah layak disebutkan di sini tapi aku akan bersikap sopan.

4. Beberapa hal hanya polos konyol.

Anda tidak perlu mengirimkan situs Anda ke mesin pencari 50.000. Bisnis yang menawarkan layanan ini adalah tersangka, di terbaik. 85% dari hasil pencarian di Internet datang dari salah satu mesin pencari, yang, jika Anda memiliki satu link dari situs web yang mapan, atau lebih baik lagi, sebuah direktori, akan menemukan situs Anda baik-baik saja, pada hal itu sendiri. Empat (4) mesin pencari account selama lebih dari 90% dari lalu lintas di web. Sedangkan seharusnya ada manfaat yang dapat diperoleh dari yang tercantum dalam mesin pencari yang tidak jelas di Botswana yang memiliki spesialisasi dalam safari ke Kalahari Desert dan menerima 7 hits per hari; baik, Anda mengetahuinya.

5. SEO tidak Bayar-per-klik.

Meskipun tidak ada seorang pun akan membantah efektivitas mendapatkan peningkatan lalu lintas dan penjualan, melalui direncanakan dengan baik, bayar per-klik kampanye, kenyataannya tetap bahwa tingkat konversi umumnya rendah dan mereka berhenti pada saat "membayar" berhenti. Dengan direncanakan dan dilaksanakan dengan baik SEO promosi, sementara hasil mungkin memerlukan waktu sedikit lebih lama, mereka terus berproduksi, dan pada kenyataannya tumbuh, lama setelah pekerjaan telah selesai dan dibayar. Cukup sering kami telah menemukan bahwa setelah pengoptimalan menyeluruh dari suatu situs, hanya sedikit penyesuaian yang diperlukan secara terus-menerus, terutama yang berkaitan dengan konten baru dan / atau penjualan barang-barang baru atau jasa.

6. SEO bukan sihir, Druidism, perdukunan.

Juga tidak memerlukan mantra khusus, upacara kebakaran, atau jubah, meskipun beberapa di antara kita yang suka melolong pada bulan purnama, pada kesempatan. Tidak ada "Top Secret" praktek-praktek SEO yang memiliki reputasi baik tidak bisa mengatakan seorang klien, seorang hakim, atau ibunya, dalam hal ini. Sifat Internet selalu kooperatif dan tidak ada tentang SEO yang tidak bisa dipelajari, dengan dosis berat waktu dan uang. Sebuah reputasi perusahaan SEO akan memberikan item per item rincian hanya bagaimana uang dibelanjakan. Berhati-hati jika Anda merasakan suasana rahasia atau keengganan untuk menjawab pertanyaan. Walaupun ada hal teknis yang mungkin mengambil beberapa latar belakang untuk memahami, jika seseorang memiliki gambaran yang solid dari seluruh situasi, penjelasan sederhana harus mudah cukup untuk datang dengan.

7. Do-it-yourself SEO.

Ya, Anda bisa menjalankan kampanye SEO Anda sendiri dan menemukan SEO reputasi perusahaan untuk membantu merencanakan dan mengaturnya untuk Anda. Sekitar satu setengah dari klien saya sendiri melakukan beberapa bagian dari pekerjaan yang sebenarnya sendiri, atau di-rumah mereka dipersembahkan personel melakukannya, setelah diskusi tentang tujuan dan tujuan dari bisnis / situs web, analisis situs Web yang menyeluruh, komprehensif frase pencarian penelitian, dan terfokus instruksi pada cara dan sarana untuk mencapai SERPs tinggi. Pendahuluan ini diikuti dengan program yang terperinci saran dan metode yang klien dapat melaksanakan sendiri atau menyewa orang lain untuk melakukan. Rata-rata tabungan; 30-40%.

8. Pelaksanaan bertahap.

Sementara banyak perusahaan menghabiskan ribuan dolar per bulan di Search Engine Optimization, salah satu alternatif yang tersedia yang akan membayar dividen kepada Anda dalam meningkatkan penjualan dan lead tanpa investasi awal tinggi. Pertimbangan yang paling penting adalah memiliki perusahaan yang memiliki reputasi baik menangani evaluasi awal dan perencanaan optimasi yang disarankan terlebih dahulu. The trial and error metode biaya akan jauh lebih, dalam jangka panjang, dengan atau tanpa hasil yang diinginkan. Setelah mempelajari rencana dan menetapkan anggaran yang dapat dikerjakan Anda dapat menerapkan rencana keuangan memungkinkan.

9. Ingat pepatah lama yang mengatakan, "Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, hal itu mungkin adalah."

Pernah ada ini lebih benar daripada dalam dunia SEO. Sementara keuntungan konkret dan terukur akan selalu datang dari dipikirkan dengan baik dan dilaksanakan strategi optimasi, Internet adalah media yang kompetitif dan kami semua ingin menjadi nomor satu. Menerima bahwa gerakan yang mantap ke atas, dari waktu ke waktu, akan menempatkan Anda di depan dunia flash diikuti oleh kecelakaan.

10. Sebuah pikiran untuk merenungkan.

Dipertaruhkan, dalam lomba untuk bagian atas, adalah sangat keberadaan situs web Anda, bisnis Anda, dan sangat mungkin reputasi Anda. Waspadalah terhadap setiap "pintas" atau kurang dari skema etis bahwa setiap orang mungkin menyarankan untuk memajukan tujuan bisnis Anda. Ketika itu semua kata dan melakukannya adalah Anda, pemilik bisnis, yang menanggung tanggung jawab untuk setiap perusahaan atau perorangan yang Anda pekerjakan. Bersikeras tahu persis apa strategi dan langkah apa yang sedang dilakukan untuk menerapkannya. Jika tampaknya, dalam sedikit, curiga, meminta dan mendapatkan penjelasan. Dalam kasus ini, tidak hanya Ketidaktahuan bukan kebahagiaan, itu bisa sangat baik menjadi awal dari akhir bagi bisnis Anda.

11. Semua masuk link tidak diciptakan sama.

Baik relevansi untuk lini bisnis Anda dan materi situs web dan nilai PR dari link masuk menentukan seberapa berharga mereka untuk peringkat PR Anda sendiri. Dengan Google memulai tren, bukan hal baru di sana, dan sebagian besar yang lain mengikuti di belakang, hari-hari meraih semua inbound link, dengan cara apapun mungkin, sudah pergi. Bukan hanya karena peringkat rendah dan / atau tidak relevan inbound link tidak membantu, mereka akan, pada kenyataannya, menyebabkan hukuman. Link peternakan, gratis-untuk-semua skema link, link otomatis akumulasi perangkat lunak, atau mode lain yang tidak hati-hati layar link dan situs web mereka berasal akan, dalam jangka panjang, berbuat lebih banyak keburukan daripada kebaikan.

12. Itu lebih dari sekadar fakta-fakta dan angka.

Hubungan antara bisnis online dan SEO adalah, mungkin, salah satu yang paling dekat hubungan bisnis. Agar efektif, SEO tidak hanya harus mengetahui fakta-fakta dan angka-angka yang berkaitan dengan usaha, tapi s / ia harus tahu sesuatu tentang impian dan aspirasi dari pelaku bisnis. Hal-hal yang tidak biasanya datang dalam prospektus sering informasi berharga bila mencari yang "benar cocok" ke dalam dunia yang kompleks Internet. Klien saya sendiri kadang-kadang bertanya, karena frekuensi panggilan dan email saya di fase awal, "Apakah aku hanya klien Anda?" Saya biasanya tertawa dan mengatakan sesuatu yang menyatakan bahwa sampai saya tahu bisnis Anda hampir sebaik yang Anda lakukan, ya, Anda adalah satu-satunya yang berharga.

12 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown