Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

7 Cara Mudah Mendapatkan Lebih Banyak Uang Dari Penjualan Anda

Anda sedang kesal akhir-akhir ini? Belum dapat merekrut agen baru? Apakah pekerjaan pemasaran jaringan Anda membayar lebih sedikit dan kurang karena Anda tidak bisa menghasilkan penjualan? Anda tidak perlu khawatir! Dengan mudah tips pemasaran jaringan, Anda dapat merevitalisasi penjualan Anda dan metode dalam waktu sama sekali!

1. Kontak
Ingat bahwa kontak Anda aset Anda yang paling berharga. Siapa kontak Anda? Orang-orang yang Anda lihat di jalan-jalan? Anda tetangga sebelah?

Ketika mempertimbangkan siapa yang harus diundang, mengadili mereka yang paling dekat dengan Anda terlebih dahulu. Hal ini karena mereka yang paling mungkin akan lebih terbuka untuk saran anda dan akan bersedia melakukan beberapa bantuan Anda (seperti membeli deterjen Anda yang menjajakan). Hal yang besar ini adalah bahwa mereka akan benar-benar pikiran plunking beberapa dolar untuk membantu jumpstart bisnis Anda. Dan ketika mereka melihat bahwa Anda lakukan dengan baik, mereka bisa bergabung dengan Anda sangat baik juga.

Ketika Anda menjalankan melalui seluruh daftar marga Anda, apa yang akan yang meninggalkan Anda dengan? Tentu saja Anda akan harus pergi ke orang-orang yang berikutnya sejalan dengan salam untuk kedekatan atau kemiripan dengan Anda. Dan bagaimana jika yang memberikan keluar juga?

Anda dapat selalu mengadopsi sikap ramah dan mengobrol dengan tetangga yang tidak pernah berbicara dengan Anda. Anda dapat bertemu orang baru di bus dan di kereta api. Tapi ingat, Anda harus menyukai mereka sebagai orang pertama. Jangan pergi tentang dan melihat mereka seperti celengan berjalan. Orang-orang akan tahu jika mereka sedang dipandang sebagai 'hal. "Selalu menganggap mereka sangat dan mengenal mereka. Membangun kepercayaan mereka. Sebenarnya, membangun persahabatan Anda akan menjadi penghargaan yang sebenarnya, dan penjualan akan menjadi sekadar lauk.

Selalu meminta arahan dari kontak Anda. Ini adalah cara pasti untuk meningkatkan prospek Anda.

2. Mempercayai
Jika Anda sendiri tidak percaya pada produk Anda, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menjual kepada orang lain. Ingat, tidak ada yang mempromosikan produk yang lebih baik bahwa pelanggan yang puas. Biarkan orang lain melihat Anda menggunakan produk. Berseri-seri mengatakan hal-hal tentang itu. Dan yang terpenting, membiarkan semua yang engkau katakan itu benar. Jika pelanggan Anda tahu Anda tidak jujur, Anda bisa merusak hubungan bisnis Anda.

Bila Anda memilih bisnis jaringan, mempertimbangkan produk mereka. Lihat apakah Anda dapat percaya di dalamnya dan pitch untuk secara efektif.

3. Merekrut orang yang tepat
Jangan hanya merekrut orang. Pastikan orang yang Anda merekrut berbagi gairah yang tak terkendali, dan etika kerja tak kenal lelah dengan seperti Anda. Jika Anda tidak kemungkinan besar, mereka akan keluar dari bisnis jaringan dan Anda tidak akan mampu membangun downline anda.

4. Jangan memaksa isu
Ketika mencoba untuk menutup penjualan, jangan memaksa masalah. Jika Anda melakukannya, orang akan curiga mengapa Anda melakukannya. Mereka menjual barang-barang palsu? Apakah Anda hanya tertarik pada keuntungan Anda dan tidak dalam kepuasan pelanggan Anda? Selalu ingatlah ini: pelanggan selalu datang pertama. Silakan mereka, dan keuntungan dan tak terduga dari hubungan ini akan mengikuti.

5. Lihat bagian
Ketika merekrut orang lain, Anda tidak bisa mengatakan, "Anda akan menjadi kaya dengan pemasaran jaringan," dan tampak kumuh sepanjang waktu. Mereka akan berkata, "Saya pikir Anda menjadi kaya dari hal ini, mengapa kau tampak seperti kau tidak." Orang-orang akan ingin melihat tanda-tanda yang terlihat sukses. Anda adalah satu-satunya titik acuan. Jika anda tidak meyakinkan sebagai agen jaringan yang sukses,

6. Bertahanlah
Ketekunan adalah suatu kebajikan. Jika uang tumbuh di pohon-pohon, kau masih harus menunggu mereka untuk tumbuh. Ingat pepatah lama: mencoba dan mencoba, sampai Anda berhasil. Ingat bahwa tujuan Anda bukan hanya untuk mendapatkan uang, tetapi untuk membangun sebuah bisnis menghasilkan pendapatan yang baik.

7. Evolve
Jangan puas berpikir bahwa teknik Anda pada perekrutan akan selamanya akan efektif. Meskipun ada prinsip-prinsip dasar yang harus diikuti, Anda dapat selamanya meningkatkan teknik Anda. Masyarakat saat ini terus berkembang. Jika Anda ingin menyusul mereka, Anda harus berevolusi dalam strategi pemasaran Anda juga.

7 Cara Mudah Mendapatkan Lebih Banyak Uang Dari Penjualan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown