Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

Domain Name Sama SEO and NicheTopic



Hanya ingin berbagi pengalaman tentang pengaruh domain name sama niche topic and seo.

Kurang lebih 1 bulan yang lalu GW pengen riset wew.. tentang pengaruh nama sebuah domain vs se0 vs niche topic buat lihat hasil adsense

1. GW membuat blog dengan nama sesuai niche saya
contoh = ikanpausmontok.blogspot.com

2. isi blog semua tentang niche, contoh ikan dan paus

3. Register di google analytic sama webmasterTool

4. Daftar di tofofblog sama di Digg, karena 2 ini yang saya rasa benar-benar bermanfaat ( saya ambil 2 dulu karena yang lain masih banyak )

5. Cari backlink

Setelah dua minggu buat blog ada update PR, langsung PR 0 bukan N/A
Pengunjung mulai datang dari SE, sekarang sudah 30 postingan rata-rata pengunjung 50/Day dan page 120 an.

Adsense 0,5 - 0,8 perday, dari 30 postingan dan dari blog belum genap 2 bulan.

Nah saya rasa dari kasus ini ada hal yang sangant penting, saya mencari niche topic di GoogleKeyword External, lalu saya buat 3kunci di nama blog seperti tadi ikan+paus+montok

RAta-rata pengunjung tidak datang ke index page tapi ke halaman postingan, ini menunjukan bahwa niche yang saya ambil lumayan kurang ketat, tapi pencarian perbulan lumayan...


Saya membandingkan dengan membuat 2 blog :
1. blog ikan ini dengan 3 keyword di nama domain
2, yang satu lagi blog dengan 2 keyword di nama domain

Saingan dan pencarian hampir sama, PR saingan juga sama. tapi blog ikan montok menang telak...

Jadi nama domain benar2 sangat vital buat adsense dan traffic..
Semoga bermanfaat.....

Domain Name Sama SEO and NicheTopic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown