Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

7 Langkah Untuk Mendapatkan Situs Baru Anda di Indeks Dalam Waktu 24 jam

Optimasi SEO: akan kebanyakan seo menyarankan Anda untuk membeli situs yang ada / domain (banyak usia manfaat), tapi kadang-kadang Anda harus mulai dari awal dengan domain segar. Kadang-kadang diperlukan waktu beberapa minggu untuk mendapatkan domain baru diindeks oleh Google (bahkan lebih lama lagi untuk memulai peringkat!). Untuk mempercepat proses mendapatkan situs Anda diindeks dengan cepat, bahkan dalam waktu 24 jam, ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini: 

1) Konten Skip Buat lima halaman "dalam penyelesaian" halaman dan menulis beberapa halaman isi yang sebenarnya, setidaknya beberapa paragraf . 

2) Membuat Internal Link ke Halaman konten Letakkan dalam sebuah template dengan struktur menu untuk membuat langkah ini lebih mudah. Anda dapat menemukan template gratis di oswd.org dan tempat-tempat lain, setidaknya untuk memulai. Link ke konten melalui menu, dan jika Anda memiliki halaman arahan utama, link dari isi halaman atau dua.

3) Situs Bookmarking Sosial Tag Setelah hanya beberapa menit untuk membuat account situs Anda dapat mengirim link ke situs Anda. Ini memberi Anda cara instan untuk Google dan mesin pencari lain untuk menemukan situs Anda karena situs bookmark sosial dapat dikunjungi oleh bot mesin pencari (seperti Googlebot) cukup teratur. Sebuah situs bookmark untuk merekomendasikan beberapa: Del.icio.us, BlinkList, StumbleUpon.com, dan Furl. Pastikan Anda menandai mereka dengan kata-kata umum, seperti yang Anda temukan dalam awan tag mereka (BlinkList memiliki yang baik, hanya gulir ke bawah halaman untuk melihatnya). 

4) Komentar pada blog populer dan terbaru (dengan link anda) Cari 5 blog yang cukup populer, relevan dengan situs Anda, dan memiliki posting blog baru-baru ini (hari terakhir atau dua). Membaca posting dan menambahkan komentar yang berkontribusi dalam diskusi, termasuk link ke situs Anda dalam bidang URL. 

5) Buat, Kirim, dan Anda Ping XML Sitemap Anda dapat membuat sitemap XML secara gratis di sini dan meng-upload file ke situs Anda (simpan saja sebagai suatu sitemap.

6) Instal Google Analytics Add Google Analytics (gratis) ke situs Anda. Jangan lupa untuk memverifikasi situs Anda dengan mereka untuk mendapatkan pengumpulan data dimulai.

7) Jalankan Iklan Google beberapa Buat account dengan Google AdWords dan mulai menjalankan beberapa iklan, bahkan jika perusahaan hanya untuk nama domain, nama perusahaan, atau beberapa kata kunci ekor panjang. Google telah pergi ke situs Anda karena skor kualitas mereka, yang mencakup "kualitas halaman arahan Anda." Hanya menghabiskan beberapa dolar dan dapat membantu mengindeks jumpstart. Dengan langkah ini, Anda harus melihat situs Anda diindeks cukup cepat. 

Saya tidak bisa menjamin 24 jam, namun mungkin. Setidaknya itu secara signifikan akan mempercepat pengindeksan (dari minggu ke hari). Cari Googlebot "" untuk mengunjungi situs Anda dalam analisis. Kemudian pencarian situs Anda datang dengan Google untuk melakukan pencarian dengan situs: operator (misalnya, situs: sphinn.com). Nikmati!

7 Langkah Untuk Mendapatkan Situs Baru Anda di Indeks Dalam Waktu 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown