Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

Top 10 Tips SEO Optimasi Blog Anda

Optimasi SEO: Teknologi mesin pencari telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan beberapa fitur baru telah diperkenalkan. Dalam rangka mencapai peringkat SEO yang lebih tinggi di Google, Yahoo, Anda harus mengoptimalkan situs web Anda. Sebuah situs yang dioptimalkan akan menghasilkan lebih banyak klik dan kunjungan.

Berikut adalah beberapa dari peringkat Top 10 SEO tips untuk blog Anda: --

1) Anda harus menggunakan Meta tag yang tepat sehingga mesin pencari dapat dengan mudah mengenali situs / halaman web. Menggunakan judul meta akan membantu orang menemukannya dengan menggunakan nama dan deskripsi meta akan membantu orang menemukannya dengan topiknya. Usahakan meta tag akurat dan menghindari menambahkan kata kunci yang tidak terkait apapun, atau frase kunci dalam Meta Tag dari Anda

2) Search engine menghargai situs yang lebih besar dibandingkan dengan yang lebih kecil. Dengan menambahkan konten yang berguna, Anda dapat benar-benar memperoleh SEO peringkat yang lebih tinggi. Ada pepatah lama di SEO industri "Content adalah Raja" dan sangat banyak benar.

3) Tambahkan konten baru secara rutin. Website Anda harus bebas dari kesalahan juga.

4) Gunakan headline dan subpos yang tepat untuk berbagai bagian konten Anda. Mesin pencari menggunakan kedua dalam menjelajahi dan kata-kata yang Anda gunakan di dalamnya akan menentukan syarat-syarat apa dari situs Anda diakui. Hindari over-mengisi situs Web Anda dengan kata kunci Anda.

5) Tambahkan tag TITLE yang tepat dan Meta Description Tag. Anda juga harus menghindari memasukkan meta tag Anda dengan kata kunci yang tidak perlu. Hanya berisi kata kunci yang paling penting dan frase kunci dalam tag JUDUL situs Web Anda.

6) Target kata kunci yang benar-benar mencerminkan bisnis Anda layanan / produk yang ditawarkan.

7) Hindari mengisi website Anda dengan halaman yang tidak perlu di javascript atau flash. Mesin pencari menghadapi kesulitan dalam merangkak flash website.

8) Cobalah untuk mendapatkan kembali link dari situs web berkualitas (tidak perlu tinggi Page Rank website).

9) Anda bisa mengirimkan website Anda ke berbagai direktori di tempat yang relevan. Pastikan untuk menambahkan website anda di kategori yang paling relevan.

10) Hindari teknik Black Hat SEO kecuali anda memiliki misi bunuh diri.

Sumber : Bisnis online

Top 10 Tips SEO Optimasi Blog Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown