Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

3 Tips Simple Untuk Mencari Uang di Internet Meskipun Anda Tidak Memiliki Produk

Memiliki sebuah gagasan tentang membuat uang secara online tetapi tidak tahu harus mulai dari mana?

Ada beberapa cara untuk mencari uang di Internet - bahkan jika Anda tidak punya produk untuk dijual. Perlu diingat bahwa menjalankan bisnis online membutuhkan waktu dan upaya, seperti menjalankan bisnis apapun. Namun, Anda dapat memulainya tanpa produk, yang merupakan salah satu hambatan bagi kebanyakan orang yang ingin memulai bisnis.

Anda tidak perlu menjadi ahli komputer untuk menjalankan bisnis online, tetapi Anda perlu baik mampu membuat sebuah situs web, atau memiliki sumber daya untuk membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda.

Berikut adalah 3 cara sederhana untuk membuat uang online bahkan jika Anda tidak memiliki produk Anda sendiri:

Affiliate program
Menjadi afiliasi berarti Anda menjual produk orang lain, dan Anda mendapatkan persentase dari penjualan, atau Anda membuat sedikit biaya untuk setiap orang yang meminta informasi lebih lanjut. Sebagian besar pengecer besar menawarkan program afiliasi, bersama dengan banyak pengecer yang lebih kecil (dengan banyak produk dan jasa yang baik). Ini bukan ide yang baik untuk mencoba untuk bersaing dengan peritel yang sudah mapan seperti Wal-Mart, Target, atau Circuit City. Cara yang lebih baik untuk menghasilkan uang adalah untuk menemukan sebuah "ceruk" yang melayani sekelompok kecil orang, bahwa Anda dapat dengan mudah menjangkau.

Sebagai contoh, daripada menjual barang olahraga untuk semua orang, Anda mungkin memulai memancing situs yang menjual produk kano dan memancing orang-orang yang menyukai memancing air tawar. Anda juga dapat menemukan pengecer yang lebih kecil yang mungkin menawarkan lebih banyak produk khusus untuk orang-orang yang tahu banyak tentang memancing, sementara penjualan dasar-dasar dari Wal-Mart untuk pemula.

Tempat yang baik untuk memulai adalah Commission Junction (http://www.CJ.com), dan Anda akan mendapatkan ide produk yang bisa Anda tawarkan. Jadilah kreatif dalam menemukan ceruk pasar Anda, mulailah dengan sesuatu yang Anda tahu sedikit tentang, atau menikmati lakukan, dan tak lama kemudian Anda dapat menghasilkan uang secara online!

Adsense dari Google
Adsense adalah program periklanan dari mesin pencari Google.com (ada program periklanan lain yang dapat Anda tawarkan, tapi sekarang Google adalah yang terbesar dan paling populer). Dengan menempatkan iklan di situs Anda, Anda mendapatkan uang untuk setiap orang yang mengklik iklan tersebut. Google akan secara otomatis menentukan iklan mana yang terbaik untuk situs Anda, berdasarkan topik setiap halaman web. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan kode pada halaman web Anda, dan Google akan melakukan sisanya.

Anda juga dapat menjual iklan individu, dan menentukan istilah Anda sendiri dan harga. Tetapi menggunakan program seperti Google sangat sederhana, dan jika setel mendapatkan banyak pengunjung, Anda dapat membuat uang yang baik. Sekali lagi, cara terbaik untuk sukses adalah menemukan ceruk, membuat website di sekitar topik tersebut, dan Google akan dapat menentukan iklan yang terbaik bagi pengunjung Anda.

Menulis "How-To" buklet
Jika Anda tidak ingin menjual produk orang lain, tapi tidak memiliki banyak uang untuk membuat sendiri, cara mudah untuk memulai adalah dengan menulis Anda sendiri "bagaimana-untuk" booklet. Pilihlah topik yang Anda tahu cukup untuk menulis tentang, dan mulai menulis. Produk-produk informasi penjual selalu baik - kuncinya adalah untuk memecahkan masalah tertentu. "Bagaimana untuk menangkap ikan air tawar" atau "Bagaimana merencanakan liburan memancing anggaran yang ketat" adalah kemungkinan untuk memancing ceruk yang disebutkan di atas.

Untuk mempelajari lebih lanjut, melakukan pencarian untuk "menciptakan produk-produk informasi" atau "menulis e-books", dan Anda akan menemukan banyak sumber daya. Setelah Anda membuat produk Anda, Clickbank.com menawarkan layanan sederhana untuk membantu Anda menjual produk informasi Anda, dan ada orang lain untuk membantu Anda memulai.

Sekali lagi, menjadi kreatif, ada banyak masalah di luar sana bahwa orang perlu bantuan. Dan menawarkan solusi yang baik dapat membuat Anda banyak uang!

Membuat uang secara online membutuhkan lebih dari sekedar membangun sebuah website. Anda harus memilih produk atau jasa yang tepat. Kemudian Anda perlu menemukan khalayak yang tepat untuk menjual produk-produk dan jasa. Maka anda perlu mempromosikan situs web Anda untuk cukup banyak orang sehingga Anda dapat menghasilkan uang. Untuk saat ini, Anda harus punya cukup ide untuk Anda mulai - bahkan jika Anda tidak punya produk untuk dijual yet!

3 Tips Simple Untuk Mencari Uang di Internet Meskipun Anda Tidak Memiliki Produk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown