Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

5 Cara Gratis Untuk Meningkatkan Pengunjung Website

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi ketika aku pertama kali memasuki dunia internet marketing saya pikir saya bisa saja yang baru saya selesai mengirimkan website untuk beberapa search engine, kemudian duduk kembali lalu pengunjung berbondong-bondong ke situs saya.

Aku membayangkan bahwa orang-orang akan tiba di website saya, seolah-olah oleh sihir, pembelian barang, dan mungkin akan kembali lagi untuk lebih.

Seminggu kemudian, saya menyadari bahwa itu akan mengambil sedikit waktu dan usaha untuk melihat hasil dari yang saya impikan

Karena kenyataan saya cek, saya telah belajar semua tentang cara-cara yang aneh dan luar biasa dari internet marketing.

Pada artikel ini saya akan bercerita tentang top 5 gratis cara-cara meningkatkan lalu lintas situs Web.

Semua metode ini benar-benar gratis dan jika Anda meluangkan waktu anda sebentar, Anda akan menemukan bahwa mereka bekerja secara konsisten.

(1) Menulis Artikel

Menulis artikel tentang topik yang berkaitan dengan situs web Anda dan mendapatkan artikel yang diterbitkan memiliki dua manfaat utama:

- Orang-orang yang tertarik dengan artikel Anda akan membacanya dan sering mengklik URL dalam kotak sumber daya Anda mengetahui lebih lanjut. Ini membuat pengunjung yang ditargetkan dan yang lain untuk datang ke website anda. Ditargetkan, karena pembaca ingin mengetahui lebih lanjut tentang topik artikel Anda, yang mudah-mudahan berkaitan dengan subjek situs web Anda.

- Setiap penerbit artikel Anda harus juga mempublikasikan "kotak sumber daya". Menambahkan kotak sumber dengan URL Anda untuk semua artikel Anda akan meningkatkan jumlah link yang mengarah ke situs web Anda, yang pada gilirannya membantu meningkatkan posisi mesin pencari Anda


(2) Forum Networking

Ada banyak forum diskusi di internet, pada setiap topik yang mungkin Anda bayangkan.

Kebanyakan forum diskusi memungkinkan poster untuk melampirkan "Tanda tangan" dengan posting mereka yang berisi informasi tambahan mengenai diri mereka sendiri, seperti nama, URL, dan kadang-kadang bahkan iklan.

Dengan mengunjungi beberapa forum secara teratur dan berpartisipasi dalam diskusi, bertanya dan menjawab pertanyaan, Anda dapat membangun kepercayaan dengan anggota forum lain, sementara pada saat yang sama mendapatkan eksposur gratis untuk website Anda.

Hanya mencoba untuk membuat kontribusi yang berguna untuk forum - pastikan untuk membaca aturan forum dan jangan spam!

(3) Reciprocal Linking

Reciprocal menghubungkan memiliki dua manfaat utama untuk Anda.

Pertama, semakin banyak link yang Anda pertukaran, semakin banyak kesempatan di sana adalah bahwa seseorang akan mengikuti link dari situs lain dan datang ke situs web Anda.

Kedua, situs Web Anda akan dipandang lebih penting oleh mesin pencari.

Semakin banyak link Anda dari situs lain, semakin besar peluang Anda rajin dan giat peringkat ranking akan lebih tinggi oleh semua mesin pencari.

Berikut adalah beberapa Dos and Don'ts untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari pertukaran link Anda.

- Apakah link dengan situs yang akan menarik bagi pengunjung Anda.

- Jangan link dengan halaman yang memiliki link unorganised direktori dengan ratusan link pada setiap halaman. Ini tidak akan menguntungkan Anda dengan peningkatan lalu lintas atau peringkat mesin pencari.

- Apakah link dengan situs yang memiliki jelas berlabel "Link Directory" dari halaman utama mereka. Anda tidak akan mendapatkan banyak lalu lintas dari tersembunyi atau sulit untuk menemukan link direktori.

- Jangan gunakan tanah pertanian atau FFA link halaman. Anda tidak mungkin untuk mendapatkan lalu lintas tambahan yang menggunakan metode ini dan mesin pencari mungkin menghukum Anda.

- Jangan gunakan link direktori untuk membantu Anda menemukan link mitra. Anda dapat menemukan beberapa Link Exchange Resources di sini

- Apakah tetap teratur. Gunakan link exchange perangkat lunak, atau spreadsheet untuk melacak link pertukaran yang Anda minta, dan rincian kontak webmaster.


(4) Email Signatures

Ini adalah sangat sederhana, tapi sering lupa cara untuk meningkatkan pengunjung situs Anda.

Sebagian besar dari kita mengirim banyak email sehari, tapi banyak dari kita hanya tanda mereka hanya dengan nama kita, atau mungkin tidak sama sekali.

Sebaliknya, mengapa tidak mengakhiri email dengan tanda tangan pendek yang berisi nama Anda, sedikit tentang situs Web beserta dengan URL?

Jauhkan tanda tangan pendek (4 baris), sampai ke titik dan hindari penipuan atau berteriak.

Anda mungkin akan terkejut dengan tambahan pengunjung Anda terima melalui melakukan hal ini. Sungguh menakjubkan bagaimana rasa ingin tahu akan memimpin penerima email Anda untuk mengklik link anda!


(5) Menggunakan Traffic Exchanges

Akhirnya, ini adalah salah satu cara yang mudah untuk menjamin instan hits ke website Anda. Anda dapat membangun kredit gratis dengan hanya surfing atau membangun sebuah downline untuk surfing untuk Anda.

Kelemahan dari metode ini adalah bahwa para pengunjung yang Anda terima dari pertukaran lalu lintas yang tidak ditargetkan dengan para pengunjung bahwa Anda akan menerima melalui metode lain yang telah saya jelaskan.

Alasan untuk ini adalah bahwa orang-orang surfing pertukaran lalu lintas untuk satu alasan - untuk mendapatkan kredit sebanyak mungkin dalam waktu yang singkat jarak waktu mungkin!

Ini memberikan Anda sebuah tantangan - bagaimana Anda menarik perhatian seseorang yang melihat halaman web Anda selama 20 detik atau kurang?

Berikut adalah dua tip --

- Ketahui pasar Anda - meluangkan waktu berselancar di bursa yang Anda iklankan di dan memperhatikan jenis halaman web yang diiklankan. Pastikan bahwa halaman Anda beriklan akan minat pasar sasaran Anda.

- Gunakan singkat dan sederhana menarik perhatian halaman yang dapat dibaca dalam beberapa detik - tidak ada gunanya iklan halaman besar teks yang membutuhkan waktu 5 menit untuk membaca. Kemungkinan besar, pengunjung Anda akan bosan dan klik pada "next" tombol halaman Anda tanpa memberikan kesempatan yang adil.

Teratur menginvestasikan beberapa waktu di masing-masing menghasilkan 5 lalu lintas metode dan Anda akan melihat statistik web Anda bergerak ke arah ke atas sebelum Anda menyadarinya.

5 Cara Gratis Untuk Meningkatkan Pengunjung Website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown