Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

Motivasi: $ 27.817/Bulan Dengan Program Afiliasi

Saya masih ingat pernah berpikir bahwa mempromosikan Program Afiliasi adalah buang-buang waktu. Sampai aku mulai membuat sedikit keuntungan.

Pada akhir 2004, saya mulai beberapa waktu mengeksplorasi konsep mempromosikan program afiliasi melalui bayar per-klik mesin pencari. Aku tahu dari beberapa Internet Marketing guru yang menyatakan Anda bisa membuat ribuan dolar setiap bulan. Tapi aku skeptis. Aku ingat berpikir, "Aku tahu siapa orang-orang ini, Mereka hanya ingin menjual lebih banyak buku. "

Tapi aku memutuskan bahwa setidaknya itu senilai lihat. Konsep ini cukup sederhana. Pilih produk - dan satu yang memiliki program afiliasi, tentu saja. Atur kampanye iklan di PPC mesin pencari seperti Google dan memilih sejauh mana anda ingin membayar per klik. Menulis tiga baris iklan dan menambahkan link afiliasi Anda. Setiap kali ada yang klik melalui iklan dan membeli produk, Anda mendapat komisi.

Jadi aku melihat. Dan berpikir tentang hal itu. Dan tampak lagi. Aku masih sangat yakin tentang seluruh konsep, tapi aku akhirnya memutuskan untuk menguji sendiri apakah benar-benar bisa bekerja. Dan karena aku tahu aku akan menghabiskan cukup banyak uang untuk iklan klik, saya merasa sudah layak berinvestasi dalam sebuah buku sehingga aku bisa belajar dari yang lebih berpengalaman pemasar bagaimana memaksimalkan keuntungan dari kampanye saya.

Seperti bisnis saya tumbuh selama beberapa minggu saya membeli dan membaca beberapa ebooks. Jauh terbaik yang saya baca adalah Chris Carpenter's Google Cash (http://tinyurl.com/6gdaq). Pendekatannya adalah asli, turun-ke-bumi, dan ia menjelaskan dengan sangat jelas bagaimana membangun bisnis pemasaran afiliasi sendiri. Dan yang lebih penting, dia membuat keberuntungan melakukan apa yang menjelaskan dalam buku ini.

Aku mulai dengan menguji kampanye 20-30 di berbagai produk. Kebanyakan dari mereka tidak berhasil, tapi aku berharap dari apa yang telah saya baca. Aku akan menguji sebuah produk, dan jika tidak berhasil, saya akan turun dengan cepat. Kunci dengan bisnis ini adalah mengidentifikasi produk afiliasi dan kampanye yang berhasil. Setelah Anda menemukan satu yang bekerja, uang mulai mengalir masuk

Pada bulan Februari tahun 2005 saya telah mengidentifikasi beberapa kampanye yang mengubah keuntungan. Dengan salah satu ini aku menghabiskan $ 0,08 per klik untuk mempromosikan produk afiliasi yang membayar saya $ 18 komisi pada setiap penjualan. Kira-kira 1 pengunjung dalam 100 membeli produk, jadi saya membuat sekitar laba sebesar $ 10 untuk setiap 100 pengunjung yang saya kirim.

Apa rumus! Untuk setiap 1.000 pengunjung, itu $ 180 dalam komisi. Yang mungkin tidak tampak seperti semua itu banyak, tapi ingat sekali Anda memiliki kampanye yang sukses itu terus terjadi sepanjang hari, setiap hari. Jika Anda mengirim 1.000 pengunjung untuk program seperti ini setiap hari, maka pada akhir bulan Anda akan mendapatkan komisi $ 5.400, dimana $ 3.000 adalah laba.

Apakah terlihat terlalu sederhana? Nah, kalau begitu mudah semua orang dari Bibi Mabel ke tukang pos akan melakukannya. Bahkan, sementara konsep sederhana, mendapatkan promosi Anda untuk menjalankan menguntungkan tidak mengambil beberapa pekerjaan. Karena saya tidak mungkin mengajarkan segala yang perlu Anda ketahui dalam satu artikel ini, saya akan memberikan beberapa tips di sini dan merekomendasikan Google Cash untuk penjelasan rinci:

1. Pilih Produk Anda Bijak. Program harus membayar komisi sebesar $ 15 atau lebih, jika tidak maka tidak akan layak membayar klik Anda. Dan jika komisi sangat tinggi, berhati-hatilah. Beberapa produk seperti web hosting dan instalasi parabola dapat membayar komisi sebesar $ 100, tetapi Anda menghadapi persaingan ketat dari afiliasi lainnya, sehingga harga yang perlu Anda bayar untuk mendapatkan eksposur iklan dan klik yang mungkin juga akan sangat tinggi. Kadang-kadang lebih baik untuk mengidentifikasi produk ceruk dengan sedikit kompetisi dari afiliasi lainnya.

2. Track Promosi Anda hati-hati. Jika Anda membayar sekitar 7 atau 8 sen per klik untuk sebuah program yang membayar dekat sampai $ 20 komisi, Anda perlu membuat paling tidak satu transaksi penjualan untuk setiap 250 pengunjung. Jika Anda mengirim 300-400 pengunjung dengan tidak ada penjualan, pertimbangkan menjatuhkannya.

3. Days Of The Week Do Matter. Ketika pengujian kampanye mengingat hari dalam seminggu dan bahkan waktu siang hari. Beberapa produk menjual lebih baik pada hari Senin sampai Jumat, selama jam kerja. Lain, seperti produk hiburan, menjual lebih baik di malam hari dan pada akhir pekan.

Kembali ke pengalaman saya sendiri, setelah mengidentifikasi beberapa kampanye yang 'bekerja', aku menghabiskan beberapa waktu fine-tuning dengan menggunakan teknik-teknik yang saya baca di Google Cash. Pada akhir Februari saya telah mendapatkan komisi $ 27,817 untuk bulan, semua pada produk yang saya belum pernah mendengar tentang pada akhir 2004. Keuntungan saya adalah seorang yang rapi $ 10.795.

Ini benar-benar luar biasa. Saya membuat uang ini tanpa sebuah situs web. Dari rumah. Bekerja rata-rata hanya satu atau dua jam sehari.

Aku akhirnya membuat jumlah uang online yang saya impikan.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga ingin membangun bisnis pemasaran afiliasi? Bisakah Anda menggunakan beberapa penghasilan tambahan? Saya mendorong Anda untuk melanjutkan, tetapi cerdas tentang hal itu. Ada resiko yang terlibat dan perlu anda ketahui dari mereka. Anda harus membaca buku Chris Carpenter. Dengan cara itu Anda akan berada pada jalur cepat untuk lebih menguntungkan kampanye. Dan bukunya akan menghemat ratusan dolar, mudah, karena Anda menghindari beberapa kesalahan umum dan jebakan.

Bagaimana dengan kisah anda...?

Motivasi: $ 27.817/Bulan Dengan Program Afiliasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown