Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

10 Cara Dashyat Memperbesar Penghasilan Anda

1. Jangan lupa untuk menindaklanjuti dengan pelanggan Anda. Anda bisa menindaklanjuti terkait dengan produk, layanan atau program afiliasi. Menindaklanjuti setiap bulan atau lebih dengan produk baru dan melihat dompet Anda tumbuh.

2. Anda selalu dapat Upsell pelanggan Anda. Ketika mereka mencapai halaman pesanan Anda, biarkan mereka tahu tentang beberapa tambahan yang berhubungan dengan produk yang Anda jual. Ini adalah cara yang hebat untuk memeras lebih banyak keuntungan dari setiap pelanggan.

3. Biarkan pelanggan Anda merujuk pelanggan baru untuk potongan penuh pembelian mereka. Ini dapat dengan mudah mengubah satu penjualan menjadi tiga atau empat.

4. Biarkan pelanggan Anda tahu tentang program afiliasi. Bekerja dalam cara mereka hanya perlu merujuk beberapa orang untuk membayar kembali harga pembelian mereka dan membuat keuntungan.

5. Menjual hak menjual produk Anda atau bahkan menjual versi brandable. Anda dapat menyertakan sebuah iklan untuk produk serupa dan membuat uang dari penjualan dan juga membuat uang menjual hak untuk menjual produk Anda sebagai back end.

6. Buat sebuah paket dengan produk orang lain. Anda bisa menyertakan sampel dan menawarkan produk pemilik sebagian dari penjualan arahan dari sampel. Ini adalah cara mudah untuk memiliki orang lain menjual produk Anda untuk Anda.

7 Tawarkan pelanggan Anda diskon pada produk terkait. Karena mereka semua siap telah membangun hubungan dengan mereka, Anda bisa mendorong produk tiket yang lebih tinggi.


8. Kirim pelanggan Anda menawarkan pengaya ke produk-produk asli Anda. Anda dapat dengan mudah menawarkan upgrade, layanan terkait, perangkat lunak dan sebagainya. Jika mereka menikmati produk asli, mereka akan membeli add-ons.

9. Hadiah sertifikat untuk menjual produk Anda. Anda akan membuat uang dari penjualan sertifikat karunia dan Anda dapat menindaklanjuti dengan produk-produk terkait dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan masa depan.

10. Kirim pelanggan Anda gratis. Anda dapat menempatkan iklan untuk website Anda pada stiker, topi baseball, t-shirt dan sebagainya. Melalui pemaparan tidak langsung, orang akan mengunjungi website anda dan membeli.

10 Cara Dashyat Memperbesar Penghasilan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown