Berbagi pengetahuan tentang blogging dan mencari uang di intertnet

Kesan Pertama Rossi di Sirkuit Austin

Kesan Pertama Rossi di Sirkuit Austin
TEXAS – Setelah Dani Pedrosa, giliran Valentino Rossi yang mengungkapkan pendapatnya mengenai Sirkuit Austin. Rossi mengaku lintasan ini sangat indah sekali.

Setelah menyelesaikan tes hari pertama di Sirkuit Austin, Rossi mengungkapkan kesan pertamanya di lintasan baru itu. Menurut The Doctor, Sirkuit Austin sangat positif dan pembalap karismatik itu mengungkapkan betapa pentingnya balapan seri ketiga di Amerika.

“Sangat penting bagi MotoGP untuk memiliki balapan seri ketiga di Amerika. Sebab, kami memiliki banyak pembalap bagus yang berasal dari Amerika Serikat. Jadi sangat tepat menggelar balapan di sini,” ujar Rossi.

“Saya sangat menyukai lintasan ini, kesan pertama saya Sirkuit Austin sangat indah. Ada tiga tikungan yang sangat ketat, ini baik untuk melakukan overtaking di Formula 1,” lanjut pembalap Yamaha itu.

“Tapi bagi pembalap MotoGP, tikungan itu sangat lambat. Secara keseluruhan lintasan bagus. Ada beberapa lintasan yang menurun dan menanjak. Zona pengereman pertama sangat baik,” tambah pembalap asal Italia itu, diberitakan Crash, Rabu (13/3/2013).

Dalam tes tersebut, Rossi harus puas finis di peringkat kelima dengan catatan waktu 2m 6.507 detik. The Doctor mengatakan lintasan lurus yang sangat panjang di Sirkuit Austin sangat bagus untuk overtaking lawan saat balapan.

“Trek menanjak di Turn 1 membantu untuk mengurangi kecepatan motor, yang mana itu sangat indah. Bagi saya, Turn 2 merupakan yang terbaik dan setelah anda memasuki chicane, yang mana sama dengan Sirkuit Silverstone. Trek lurus sangat panjang, yang mana mungkin bagus untuk overtaking lawan saat balapan,” tandasnya.

sumber: okezone

Kesan Pertama Rossi di Sirkuit Austin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown